Tips - Tips Account Adsense Agar Tidak Dibanned Permanent

Tips - Tips Account Adsense Agar Tidak Dibanned Permanent - Berikut ini cara agar account google adsense disabled atau supaya terhindar dari akun adsense dibanned permanent dan bisa menjadikan refrensi untuk anda nantinya mengantisipasi hal - hal yang tidak menyenangkan terjadi.
Tips - Tips Account Adsense Agar Tidak Dibanned Permanent
Tips - Tips Account Adsense Agar Tidak Dibanned Permanent
Tips - Tips Dan Cara Mudah Terhindar Dari Account Adsense Disabled :
Banyak sekali akun google adsense di indonesia terutama pengguna blogger yang dimana akun adsense dibanned permanent namun sering juga mereka tidak mengetahui bahwa ada salah satu yang sering dilakukannya yang membuat curiga pihak google adsense dan langsung banned permanent akun adsensenya.

Nah disini saya akan sharing atau bagikan kepada anda siapa tahu artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan menambah wawasan serta refrensi yang bisa dipergunakan oleh semua pengguna baik yang baru diapproved maupun yang sudah lama terjun didunia perblogkan.

Hal umum yang bisa dipakai dari refrensi tentang tips dan cara menghindari terjai banned permanent account google adsense sebagai berikut ini :

1.Traffik Invalid Google Adsense
Traffik sering sekali dipakai pihak google adsense untuk mendeteksi terjadinya suatu invalid trafick yang terdapat pada situs yang sudah dipasangi iklan adsense, dan system google adsense sendiri sudah makin canggih. untuk itu alangkah baiknya anda mendatangkan traffik organik dari google ataupun menyematkan link pada situs yang aman,jangan sesekali anda mencurangi pihak google adsense dengan mendatangkan traffik yang tidak organik. Alangkah baiknya visitor maupun traffik harus organik.

2. Membuka Situs Atau Blog Dengan IP Yang Sama Didaftarkan
Disini yang dimaksud ialah ketika anda mendaftarkan blog atau situs ke google adsense maka yang kedeteksi ialah IP waktu pertama kali didaftarkan ketika sudah diapproved, anda sering sekali membuka situs dengan menggunakan IP itu, Untuk refrensi ini juga anda harus perlu perhatikan dan jangan pernah atau sering memakai IP yang sudah terdeteksi.

3. Mencurangi Pihak Google Adsense Dengan VPN
Sering sekali orang indonesia ataupun pengguna mencurangi pihak google adsense dengan memakai VPN untuk membuka situs milik sendiri agar traffiknya dianggap dari luar negeri, disini juga perlu anda perhatikan bahwa system google adsense sudah sangat canggih, maka untuk itu hindari hal seperti ini

4. Mengklik Iklan Adsense Pada Situs Sendiri
Hal yang dimaksud ialah anda bermain curang dengan mengklik iklan namun memang uang akan banyak didapat akan tetapi hal ini juga salah, karena account adsense anda akan dibanned permanent atau pendapatan dikurangi dari balanced setiap awal bulan. untuk itu segeralah tidak melakukan hal klik iklan sendiri dan biarkan saja traffik organik maupun pengunjung yang menginginkan iklan tersebut yang mengklik.

5. Menggunakan Pihak Ketiga
Didalam Terms Google Adsense sendiri sudah dijelaskan bahwa dengan menggunakan pihak ketiga yang tidak terpercaya juga melanggar kebijakan hal ini, maka hindari hal penggunaan pihak ketiga.

6. Memperbanyak Iklan Adsense Disitus
Perlu juga anda perhatikan bahwa dengan memperbanyak iklan adsense pada situs ataupun blog akan mempersulit pengunjung dan segera meninggalkan blog anda, Kemungkinan yang terjadi juga adalah akan hal yang tidak diinginkan ialah terjadinya klik iklan sendiri tanpa disadari nah. refrensi hal ini juga tertuang didalam terms adsense untuk segera anda tidak melakukannya.

7.Konten Copy Paste
Kenapa dengan konten kopi paste ? pihak google adsense sendiri sangat melarang publishernya untuk mencuri konten atau hak cipta milik seseorang, karena konten anda akan dianggap spam atau melanggar kebijakan google adsense itu sendiri. Dan hal yang terjadi selain itu adalah pengguna atau owner asli dari konten yang anda curi akan melaporkannya ke google untuk segera menghapus indeks artikel copy paste dari search engine dan bisa bisa account adsense kebanned permanent. Hindari hal seperti ini juga.

Nah itulah sedikit refrensi yang bisa saya bagikan untuk anda tentang Tips - Tips Account Adsense Agar Tidak Dibanned Permanent yang bisa saya sampaikan hari ini, jika ada diantara anda yang masih bingung ataupun ingin menambahkan refrensi, silahkan tulis komentar anda dibawah ini. sekian dan terimakasih.

Post a Comment

0 Comments