Gejala-Gejala Coronavirus Disease (COVID-19)

Gejala-Gejala Coronavirus disease (COVID-19) : berikut ini adalah gejala dari virus corona covid-19 yang anda harus ketahui.
Gejala-Gejala Coronavirus Disease (COVID-19)
Gejala-Gejala Coronavirus disease (COVID-19) :
1. Pertama-tama akan menginfeksi tenggorokan, sehingga tenggorokan akan merasakan sakit tenggorokan kering yang akan berlangsung selama 3 sampai 4 hari.
2. Kemudian virus akan berbaur dengan cairan hidung dan menetes ke trakea dan masuk ke paru-paru, menyebabkan pneumonia. Proses ini akan memakan waktu 5 hingga 6 hari.
3. Dengan pneumonia, muncul demam tinggi dan kesulitan bernafas. Hidung tersumbat tidak seperti yang normal. Anda akan merasa seperti tenggelam dalam air. Sangat penting untuk pergi mencari perhatian medis segera jika Anda merasa seperti ini.

Tentang pencegahan:
  1. Cara paling umum untuk terinfeksi adalah dengan menyentuh benda-benda di depan umum, jadi Anda harus sering mencuci tangan. Virus ini hanya dapat hidup di tangan Anda selama 5-10 menit, tetapi banyak yang bisa terjadi dalam 5-10 menit itu (Anda dapat menggosok mata atau memilih hidung tanpa disadari)
  2. Selain sering mencuci tangan, dan berkumur dengan Betadine menghilangkan atau meminimalkan kuman saat masih di tenggorokan (sebelum menetes ke paru-paru).
  3. Coronavirus sama seperti virus Flu, belum ada obatnya dan belum ada anti Flu nya. Kalau Anda ke dokter Anda hanya akan diberi vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Dan kdg antibiotik, itu bukan untuk mematikan virus Flu nya tp untuk mengurangi dampak dr Flu spt radang.
  4. Jadi solusinya Anda harus meningkatkan stamina tubuh Anda dan kekebalan tubuh yg baik dgn mencari makanan yg sehat dan pastikan Anda makan makanan bernutrisi, sering cuci tangan, banyak minum air putih dan istirahat cukup.
  5. Kalo bisa hindari makanan yg selalu digoreng terlalu banyak karna mengandung minyak jenuh yg akan membuat imun lemah 
  6. Perbanyak minum air putih sehari 8 gelas mencukupi tubuh anda. 
  7. Perbanyak makan sayuran dan buah 
  8. yg mengandung banyak vitamin C dan mendapatkan sinar matahari pagi yg cukup yg mengandung Vitamin D.
  9. Selalu minuman yg hangat buatlah air jahe,kunyit dan temulawak dan hindari air dingin karna kuman suka suhu dingin dalam tubuh.
Sebuah penelitian bahan alam indonesia sangat potensial dan paling pas mampu mencegah virus tsb para peneliti menemukan bahwa biji daging jambu merah sangat bermanfaat dapat menghambat wabah virus corona tsb.

Peneliti menemukan senyawa protein pada buah tsb sangat cocok utk menghambat virus patogen yg bisa membuat virus tsb menjadi lemah dan uji yg dilakukan diperoleh beberapa golongan senyawa yg berpotensi utk menghambat dan mencegah virus corona yg menginfeksi manusia.

Golongan senyawa tsb antara lain: hesperidia,rhamnetin,kaempferol,kuersetin dan myricetin yg terkandung dalam buah jambu merah dan jg terdapat pd kulit jeruk lemon dan daun kelor.

Coronavirus sama seperti virus Flu, belum ada obatnya dan belum ada anti Flu nya. Kalau Anda ke dokter Anda hanya akan diberi vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Dan kdg antibiotik, itu bukan untuk mematikan virus Flu nya tp untuk mengurangi dampak dr Flu spt radang.

Bersyukurlah tinggal di Indonesia dan jangan lupa berdoa buat saudara2 Tuhan menyembuhkan segera yg terkena virus segera sembuh.

Post a Comment

0 Comments